Loading...

Akhirnya Terungkap, Ini Alasan Tersembunyi Deddy Corbuzier Pindah Agama


Akhir-akhir ini publik dikejutkan dengan kabar yang datang dari presenter kondang, Deddy Corbuzier. Secara blak-blakan, Deddy berujar tentang keinginannya menjadi seorang mualaf.

Hal ini diungkap oleh Ustaz kondang sekaligus sahabat Deddy, Gus Miftah. Bahkan, diakhir pembicaraannya, Deddy sempat mempertanyakan soal konsep keimanan

"Jadi pertanyaan terakhir yang diajukan ke Gus itu soal konsep keimanan. Menurut Islam itu gimana. Ya saya bilang iman kita kepada Allah itu secara global, maknanya meyakini bahwa Allah itu disifati dengan segala sifat kesempurnaan dan dibersihkan dari segala sifat kekurangan," ujar Gus Miftah.


Selain itu, Gus Miftah juga menerangkan tentang sisi agama Islam yang lembut. Menurut Gus, Deddy sampai berkaca-kaca mendengar penjelasannya tersebut.

Terus dia ngomong, berarti Allah itu nggak perlu dibela? Nggak perlu, kita bela Allah emangnya kita lebih hebat dari pada Allah? Dan banyak hal dan dia sepakat dengan pemikiran saya. Bahwa Islam itu nggak perlu dibela, orang Islam itu sudah luar biasa. Kita membela Islam ya seolah-olah kita lebih hebat dari pada Islam," ungkap Gus Miftah.



Beredar kabar jika Deddy mantap menjadi mualaf karena hendak menikahi kekasihnya. Namun, hal tersebut dibantah tegas oleh Gus Miftah. Gus menerangkan jika Deddy sudah lama mendalami agama Islam. Jauh sebelum Deddy menjalin asmara dengan kekasih barunya tersebut. Gus pun menerangkan jika Deddy hendak membela kaum-kaum yang lemah.

"Salah satu misi dia mau masuk Islam itu 'kalau saya harus menjadi orang Islam, saya harus menjadi pembela kaum marjinal'," ujar Gus Miftah menirukan ucapan Deddy Corbuzier.




Loading...
[ Close]
[ Close]