Loading...

4 Alasan Mengapa Pria Rela Meninggalkan Wanita



Perpisahan selalu menjadi hal menyakitkan, jika ada rasa sayang di dalamnya dan terlebih harapan dari semua pasangan adalah bisa menghabiskan sisa usia bersama. Wanita kerap dibuat bertanya-tanya bagaimana seseorang bisa memutuskan berpisah jika mereka mencintai pasangannya.

Penting untuk memahami bahwa meski mereka mencintai Anda, mereka memilih berpisah jika mereka merasa tidak bisa bersama Anda saat ini. Ada beberapa alasan mengapa pria bisa dengan mudah meninggalkan orang yang mereka sayang. Pria sebenarnya sederhana, mereka mencari kenyamanan, rasa aman, kepercayaan dan tempat yang membuat mereka bahagia untuk bisa bersandar. Dilansir With My Ex Again, berikut ini alasan pria meninggalkan wanita.

1.Inginkan wanita yang mandiri dan percaya diri

Jika Anda termasuk yang manja dan tergantung pada pasangan, ini menjadi salah satu alasan pria meninggalkan Anda. Pria umumnya menginginkan wanita yang jika ditinggalkan, wanita tersebut akan baik-baik saja. Wanita ini tidak akan kembali untuk memohon karena dia cukup percaya diri untuk mengetahui nilai dan apa yang dia hargai dalam hubungan.

Penting untuk diingat bahwa pria akan kehilangan rasa menghargai jika wanita terlihat bergantung padanya. Dan lagi, pria tertarik pada apa yang tidak bisa mereka miliki sepenuhnya.

2.Inginkan wanita ceria, menggoda dan pintar

Jika sudah bersama cukup lama, ada waktu di mana kalian akan berbeda pendapat, atau hubungan tak bergerak sama sekali atau membosankan. Jika memilih untuk memaafkan pasangan atas apa yang mereka lakukan di masa lalu dan melanjutkan hubungan, mereka tidak akan pernah melepaskan dan  membiarkan hubungan berakhir begitu saja. Pria menyukai wanita yang ceria, itu yang membuat pria bertahan.

3.Ingin dilihat apa adanya

Pria tahu jika seorang wanita dekat dengannya hanya karena apa yang dia miliki. Meski lingkungan mengajarkan bahwa pria harus kuat, yang mengambil alih, dan menjaga pasangannya, ternyata ada kalanya pria ingin mendapat dukungan melewati semua rintangan, karena Anda bisa melihat dirinya apa adanya.

Pria memiliki kesulitan dalam mengungkapkan emosi mereka, itu sebabnya wanita perlu menunjukkan dukungan, cinta, perhatian, rasa sayang. Ini bukan berarti lantas menghujaninya dengan kasih sayang, tapi cukup pahami dia ketika dia merasa lemah.


4.Ingin ruang

Pria senang menghabiskan waktu untuk dirinya sendiri atau melakukan  hal yang buat mereka tertarik. Dengan tidak melakukan semua hal bersama akan membuat waktu kalian lebih unik dan lebih menarik.




sumber
Loading...
[ Close]
[ Close]