Loading...

Pendidikan Rendah VS Pendidikan Tinggi, Artis-Artis Ini Buktikan Sukses Karir & Kaya Raya!

Kesuksesan adah hak semua orang dan kesuksesan untuk siapa saja yang mau bekerja keras. Deretan artis ini misalnya, mereka sukses dalam karir hingga menjadi kaya raya meskipun pendidikan mereka ada yang tinggi ada juga yang rendah. Siapa saja ya? baca sampai habis guys biar tidak gagal paham!

1 - Zaskia Gotik dan Danang


Zaskia Gotik menyelesaikan pendidikan formalnya hanya tamat SD. Namun ia dikabarkan mengikuti program paket C untuk kesetaraan. Sedangkan Danang memiliki gelar master setelah menyelesaikan pendidikan S2-nya di London School of Public Relation Jakarta, jurusan Corporate Communication. Meski begitu keduanya sukses dalam karir dangdutnya. Bisa ditebak keduanya kaya raya sekarang.

2 - Inul dan Chintya Sari


Dalam sebuah media, Inul pernah menyampaikan bahwa dirinya hanya melanjutkan pendidikan sampai bangku SMP saja. Sedangkan Chintya Sari melanjutkan pendidikannya hingga S-3 di Universitas Padjajaran dengan jurusan Psikologi. Keduanyapun sukses terutama di bidang dangdut. Inul bahkan pernah digadang-gadang sebagai penyanyi dangdut dengan bayaran termahal.

3 - Nia Ramadhani dan Maudy Ayunda



Nia Ramadhani tak menamatkan pendidikan formalnya di SMA. Namun meski begitu kabarnya ia melakukan home schooling. Sedangkan Maudy Ayunda kini melanjutkan pendidikan magisternya di Stanford Universty. Meski masih muda, keduanya pun sukses di dalam karir mereka masing-masing.

Sobat Ucers, artikel ini tidak berusaha membandingkan ya, hanya ingin memberikan motivasi sekaligus inspirasi bahwasannya kesuksesan adalah milik siapa saja dan tak terkecuali selama mereka mau bekerja keras. Pendidikan tinggi bagus namun pendidikan rendahpun bukan alasan untuk berputus asa.




sumber
Loading...
[ Close]
[ Close]