Loading...

Puput Dikabarkan Ikut Agama Ahok, Begini Respon Pihak Keluarga!

Tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan Mantan Gubernur DKI Jakarta, yaitu Basuki Tjahaja Purnama atau akrab dipanggil dengan sebutan Ahok. Kini Ahok telah resmi bebas setelah sempat menjalani hukuman penjara selama 1 tahun 8 bulan dengan remisi sekitar 3 bulan. Kita ketahui bersama bahwa Ahok dipenjara akibat menistakan agama pada tahun 2017 yang silam. Seperti yang dilansir melalui laman kapanlagi.com (25/1/2019) tentu saja, banyak masyarakat yang menyambut gembira akan kebebasan Ahok dari tahanan.

Banyak publik meminta pak Ahok atau BTP supaya kembali terjun ke politik dan ada juga supaya BTP tidak kembali ke politik namun di entertaimen saja atau bisnis. Namun ternyata, hingga sampai saat ini publik masih banyak memperbincangkan soal menikahnya Ahok atau BTP dengan Bripda Puput Nastiti, pasalnya banyak yang menyatakan bahwa mereka berbeda keyakinan. Seperti yang dilansir melalui laman kumparan.com (25/1/2019) Namun setelah diselidiki, Puput memang beragama Islam dan Ahok atau BTP sendiri beragama Nasrani.

Ternyata Bripda puput menjelang pernikahannya dengan Ahok nampak dalam berkas yang diberi, puput memang sudah beragama nasrani, dengan kata lain puput ikut dengan agama mantan gubernur dan sekaligus calon suaminya tersebut. Melihat Puput Nastiti berpindah agama untuk menikah dengah Ahok, ternyata pihak keluarga angkat bicara soal permasalahan tersebut. Pihak keluarga puput menyatakan bahwa mereka tidak mempermasalahkan keyakinan puput yang pindah agama, yang penting puput Mendapatkan kebahagiaan.

"Kalau memang terjadi berita benar, semua itu saya serahkan Puput. Soal agama misal Puput mengikuti keyakinan pak Ahok kita tidak permasalahkan," terang budhe Puput, Sunarwatik (59). Ditegaskan oleh Watik, bahwa Puput memang lahir di tengah keluarga yang beragama Islam, tetapi demi untuk kebahagiaan keponakannya tersebut, Watik hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Puput. "Pokoknya kita doakan yang terbaik untuk Puput. Ayah Puput itu selalu mempercayakan kepada saya kakak perempuannya," ujarnya seperti dilansir melalui laman serumpi.com (25/1/2019).


Sumber
Loading...
[ Close]
[ Close]