Loading...

Bikin Merinding! Inilah Undangan Pernikahan Risa Saraswati yang Bernuansa Horor, Terdapat Pocong dan Bunga Kantil di Dalamnya



Sebagai seorang penulis novel horor, nama Risa Saraswati lekat dengan hal-hal berbau misteri, tak terkecuali undangan pernikahan Risa Saraswati yang baru-baru ini mencuri perhatian.

Tak seperti undangan pernikahan pada umumnya yang bernuansa elegan, undangan pernikahan Risa Saraswati justru mengusung konsep horor.

Seakan menambah nuansa horor, di dalam undangan pernikahan Risa Saraswati disebut-sebut terdapat pocong dan bunga kantil.

Nama Risa Saraswati tentu tak asing di telinga para penggemar film horor Indonesia.

Ia merupakan penulis asal Bandung, Jawa Barat yang telah menghasilkan sejumlah novel horor seperti Gerbang Dialog Danur, Maddah, dan Sunyayuri.

Di balik kepiawaiannya menulis, rupanya Risa Saraswati memiliki kelebihan khusus, yakni mampu melihat makhluk dari dunia lain.

Keistimewaan inilah yang kemudian menginspirasinya untuk menulis kisah-kisah misteri dalam novelnya.

Gerbang Dialog Danur menjadi buku pertamanya yang meraih kesuksesan besar sehingga diadaptasi menjadi film layar lebar.

Film yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina ini tercatat sebagai salah satu film terlaris di Indonesia dengan ditonton lebih dari 2,3 juta kali.

Tak hanya meraih kesuksesan di buku dan film, kini Risa Saraswati juga merambah menjadi seorang vlogger dengan membuat channel YouTube bernama Jurnal Risa.

Video pengalaman supranatural yang dibagikannya pun digemari oleh netizen hingga ditonton jutaan kali.

Kepopuleran  Risa Saraswati membuat kehidupan pribadinya turut menjadi sorotan.

Risa Saraswati diketahui bertunangan dengan kekasihnya yang merupakan seorang penyiar radio bernama Dimas Tri Adityo pada bulan Oktober 2018 lalu.

Kini, mereka siap melangsungkan pesta pernikahan dengan membagikan undangan serta seragam bridesmaid untuk para sahabat.

Berbeda dengan pasangan pada umumnya yang memilih nuansa elegan untuk undangan pernikahan, pasangan ini justru memilih nuansa horor.

Undangan pernikahan tak biasa ini diketahui dari postingan Insta story teman-teman Risa yang diunggah ulang di Instagram @risa_saraswati pada Jumat (11/1/2019).

Dalam Insta story milik temannya @guntur_karyadi, tampak sebuah undangan berwarna hitam yang bertuliskan nama kedua mempelai.

Nuansa horor telah terlihat dari bentuk huruf yang digunakan yang sepintas menyerupai font pada poster film-film hantu.


Dari unggahan tersebut diketahui pasangan ini akan menggelar pernikahan pada 13 Februari 2019 mendatang.

Jika menurutmu undangan tersebut tak cukup seram, maka kamu harus melihat isi bingkisan yang diberikan Risa Saraswati untuk para sahabatnya yang menjadi bridesmaid.

Untuk sahabat wanitanya, Risa tak hanya memberikan undangan, namun ia juga memberikan satu kotak berisi kain sebagai bahan gaun pendampingnya nanti.

Seperti yang diunggah di Insta story sahabatnya bernama @marshellasafira.

Namun, bingkisan itu justru menjadi horor lantaran gulungan kain putih itu diikat menyerupai bentuk pocong.

Terdapat pula setangkai bunga kantil yang diletakkan dalam kotak berwarna hitam itu.

Potret yang sama juga diunggah di Insta story sahabatnya @veraferial.

Pantaslah jika salah seorang sahabat Risa lantas menyebut undangan itu sebagai undangan terhoror tahun 2019.





Loading...
[ Close]
[ Close]