Loading...

Pengantin Asal Kamboja Ini 'Cantiknya Bukan Main' Tapi Begitu Lihat Wajah Pengantin Pria

Pernikahan adalah hal yang paling sangat penting dalam kehidupan seorang wanita. Setiap wanita pasti ingin menikahi seseorang yang ia cintai, tidak peduli apapun tentang penampilannya ataupun pandangan orang lain akan tentangnya. bau-baru ini ada pasangan pengantin yang berasal dari kamboja yang cantinya bukan main, akan tetapi banyak netizen yang mengomentari wajah pengantin pria. Mari kita lihat foto pengantin asal Kamboja yang sempat heboh baru-baru ini!


Pengantin wanita yang berasal dari Kamboja ini memiliki kecantikan yang membuat wanita lain iri. Semua orang pun penasaran cowok seperti apa sih yang menjadi pendampingnya! Pasti tak kalah ganteng juga!



Eh, gak taunya begitu lihat fotonya sama mempelai lelaki, banyak yang protes dari warganet, karena wajah mereka 'tidak cocok'. Ada yang bilang, ceweknya terlalu cantik untuk cowoknya, ada juga yang bilang bahwa cowoknya untung besar, ceweknya rugi besarnya!



Pernikahan antara pengantin wanita (Molyka Chariya) dan mempelai pria (Sunny Liv the Soc Trang) ini diadakan di Kamboja pada tanggal 28 Oktober kemarin. Tidak seperti kebanyakan pada pengantin yang mengenakan gaun pengantin putih, Molyka mengenakan kostum tradisional Khmer pada hari pernikahan, lengkap dengan mahkota dan perhiasan emas, benar-benar luar biasa cantik!



Sunny dan Molyka sudah pacaran selama bertahun-tahun dan semua orang tahu kalau mereka saling mengasihi! Walaupun banyak orang yang bercanda, menertawai mereka 'beauty and the beast', tapi semua orang juga menyampaikan ucapan selamat atas pernikahan mereka yang telah berlangsung.







Begitu foto Molyka tersebar, para netizen pun dibuat mabuk akan kecantikannya. Selain cantik, Molyka juga suka mengenakan pakaian adat. 



Menurut teman-teman Molyka, dia juga seorang gadis yang polos, lucu dan akur sama pacarnya! Wah, semoga langgeng terus yah!



Tidak peduli apapun yang dikatakan orang-orang, yang penting diri sendiri bahagia, itu yang paling penting! Setuju teman-teman?


Loading...
[ Close]
[ Close]