Loading...

Next Generation Ubuntu 19.04 ! Code Name "Disco Dingo"


hai sobat linuxer, terimkasih yang sudah mau berkunjung di blog sederhana ini.
kali ini saya akan membagikan info menarik untuk para pencinta ubuntu pastinya, apa itu?
bocoran rilisnya ubuntu untuk tahun depan, code name ubntu untuk tahun depan di kasih nama yaitu "Disco Dingo". sebelumnya ubuntu juga merilis versi terbarunnya yaitu ubuntu "Cosmic Cuttlufish" yang di update pada bulan lalu kemarin, banyak perbaikan perbaikan dan penambahan fitur terbaru pada versi 18.10 tersebut. seperti yang kalian tau, Linux selalu membuat versi dan updatannya sesuai abjad, dan untuk tahun selanjutnya Ubuntu tersebut di kasih dengan nama "Disco Dingo" Disco dapat di artikan sebuah hiburan dan music, sedangkan untuk "Dingo" sendiri itu anjing liar.

ubuntu versi 19.04 ini akan di rilis pada tanggal 18 april 2019 nanti, namun sebelum mencapai finalnya nanti, ubuntu versi ini akan di rilis secara beta pada tanggal 28 maret 2018 nanti.

dan ini grapic peningkatan dari tahun ketahun yang dilakukan oleh para developernnya


akan ada banyak perubahan nanti di ubuntu versi 19.04 tersebut, dari banyak bocoran bahwa ubuntu versi 19.04 "Disco Dingo" ini akan menambahkan fitur  GNOME 3.32 mendatang, yang akan dirilis pada 13 Maret 2019, dan akan didukung oleh kernel Linux terbaru .
kabarnya, para pengembang ubuntu tersebut akan trus up-to-date memperbaiki dan menambahkan fitur terbaru pada ubuntu tersebut selama 6 bulan kedepan.Namun, Ubuntu 19.04 akan menjadi cabang berumur pendek yang didukung oleh Canonical dengan pembaruan perangkat lunak dan keamanan untuk hanya sembilan bulan, hingga Juli 2020.



Loading...
[ Close]
[ Close]